Jumat 05 Oct 2018 10:10 WIB

PPP Jabar Bertekad Genapkan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

PPP pun akan memanggil setiap calon legislatif di seluruh Jawa Barat.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
KH Ma'ruf Amin
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
KH Ma'ruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat optimistis pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan meraih suara terbanyak di Tatar Pasundan. Menurut Sekretaris DPW PPP Jawa Barat Pepep Syaiful Hidayat, sebagai salah satu partai pengusung, partainya akan berusaha keras untuk menggenapkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amien.

"Kami bertekad untuk menggenapkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat," ujar Pepep Syaiful Hidayat, kepada wartawan, Kamis (4/10).

Saat ini, pihaknya tengah melakukan konsolidasi internal untuk mengamankan keputusan DPP PPP yang mengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Konsolidasi yang dilakukan adalah secara struktural hingga ke tingkat pengurus ranting.

"Ini adalah langkah strategis kita untuk melakukan konsolidasi internal secara struktural. Dengan kata lain, kita harus melakukan kerja politik untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

Karena itu, dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan memanggil setiap calon legislatif di seluruh Jawa Barat. Sebagai agen propaganda partai, para caleg ini juga memiliki peran yang sama dengan partai untuk menyosialisasikan Jokowi-Ma'ruf.

Pepep mengatakan, pada Pilpres 2014 lalu, PPP berperan besar dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat. Pada kontestasi empat tahun lalu itu, PPP menjadi penggerak tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement