Jumat 21 Sep 2018 00:40 WIB

Pilih Nomor Urut Pilpres 1 atau 2? Ini Jawaban Prabowo

Prabowo mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengambil nomor urut di KPU.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Nur Aini
Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan akan ikut hadir dalam proses pengambilan nomor urut di Gedung KPU, Menteng, Jakarta, pada Jumat (21/9). Prabowo mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pengambilan nomor urut. Bahkan, dia tidak secara khusus mengharap nomor urut.

"Ya nggak ada persiapan khusus, datang, ambil gitu," kata Prabowo sebelum meninggalkan kediamanya di Kertanegara, Kamis (20/9).

Prabowo kemudian mengaku bersyukur atas proses penetapan capres-cawapres yang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berjalan lancar. Prabowo sempat berkelakar ketika dirinya ditanya wartawan mengenai nomor urut yang ia harapkan besok.

"Saya berharap kalau nggak nomor satu, nomor dua," katanya.

Sebelumnya keinginan untuk tidak menggelar acara besar-besaran di dalam pengambilan nomor urut juga diungkapkan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin ada arak-arakan yang berlebihan dalam kegiatan tersebut. "Kita buat simpel sekali, kita ingin sederhana dan tidak buat kemacetan," kata Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement