Kamis 13 Sep 2018 12:34 WIB

Putra Sulung Achmad Albar Dapat Ganja dari Teman Baru

Polisi masih kesulitan peroleh keterangan dari Ozzy Albar.

Achmad Albar
Foto: dok Republika
Achmad Albar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan putra penyanyi gaek Achmad Albar, Ozzy Albar, mengaku mendapatkan ganja dari temannya yang baru kenal. Kemarin Ozzy ditangkap dengan barang bukti 2,6 gram ganja di kawasan Jakarta Selatan.

"Kami masih dalami karena keterangannya berubah-ubah," kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Alexander saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (13/9). AKBP Doni mengatakan Ozzy tidak terlalu mengenal temannya yang memberi ganja lantaran baru kenalan empat hari.

Diungkapkan AKBP Doni, putra Achmad Albar itu mendapatkan ganja dan sabu dari hasil tukar dengan alat musik gitar. Namun, Doni mengatakan penyidik kepolisian masih mengembangkan asal mula kepemilikan ganja Ozzy.

Sebelumnya, petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus Ozzy dengan barang bukti ganja di Wolter Monginsidi Jakarta Selatan, Selasa (11/9) malam. Ozzy positif mengonsumsi ganja dan sabu-sabu (amphetamine) berdasarkan hasil tes urine.

Ozzy merupakan putra pertama Achmad Albar dengan Rini S Bono. Keduanya menikah di tahun 1978 dan bercerai di tahun 1994.

Sebelum meringkus Ozzy, sang adik Fachri Albar ditangkap pula karena menggunakan narkoba. Kini Fachri yang lebih dikenal sebagai aktor itu sedang menjalani rehabilitas.

Kemalangan keluarga Albar belum selesai. Akhir bulan lalu, putra bungsu Achmad Albar yaitu Faldy meninggal akibat sakit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement