Kamis 13 Sep 2018 16:52 WIB

Ozzy Albar Transaksi Narkoba di Pusat Perbelanjaan

Polisi masih mengejar bandar berinisial B yang memberikan ganja ke Ozzy

Ozzy Albar
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Ozzy Albar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian mengungkapkan, Ozzy Albar mendapatkan narkoba setelah melakukan transaksi dengan bandar berinisial B. Transaksi ini dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cinere.

Putra musisi Ahmad Albar tersebut diketahui memesan sebanyak 5 gram narkoba jenis ganja kepada bandar berinisial B yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. "OA alias FAA mendapatkan barang dari seseorang berinisial B dan pertemuan di salah satu mall di Cinere. Dia dapatkan barang itu awalnya sekitar hampir 5 gram dan sudah digunakan sisa 2,66 gram," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (13/9).

Ozzy mengaku berteman lama dengan bandar berinisial B tersebut dan sering melakukan transaksi narkoba. Polisi pun masih terus melakukan pengembangan terhadap penangkapan Ozzy Albar ini. Sekaligus mencari tahu identitas dari bandar berinisial B yang menjadi pemasok narkoba bagi Ozzy Albar.

"Sudah ada beberapa nama kita kantongi. Makanya ya kami mohon doanya dari teman-teman. Tim masih dalam proses pengembangan setidaknya kita akan mengarah ke para bandar yang mengedarkan ke beberapa artis," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander dalam kesempatan yang sama.

Argo Yuwono mengatakan Ozzy Albar ditangkap pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba bersama seorang perempuan. Ozzy ditangkap bersama perempuan berinisial NB ketika berada di sebuah ATM di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan.

"Dia (Ozzy) mau nunggu temannya ngambil ATM. Tapi ketika lagi nunggu ATM, petugas Polda Metro Jaya melakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan," ucap dia.

Dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan narkotika jenis ganja di saku kanan yang dimasukan ke dalam sebuah plastik kecil dan dua lembar papir untuk melinting ganja. 

"Setelah itu kita menuju ke rumah yang bersangkutan di Cinere lalu kita geledah. Di sana ada barang bukti bekas plastik narkotika jenis sabu, kemudian ada bong, pipet, dan cangklong yang kami dapatkan," kata Argo.

Setelah dilakukan pemeriksaan urine, terbukti pria bernama lengkap Fauzi Albar tersebut positif memakai ganja, amphetamine, benzo, dan metamfetamin."Kemudian untuk rekannya NB juga positif metafetamin,"

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement