Rabu 22 Aug 2018 07:44 WIB

Anies Shalat Idul Adha di Balai Kota

Ia didampingi oleh istrinya, Fery Farhati beserta ketiga anaknya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Israr Itah
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjalankan ibadah Shalat Idul Adha di Balai Kota DKI, Rabu (22/8).
Foto: REPUBLIKA/Farah Noersativa
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjalankan ibadah Shalat Idul Adha di Balai Kota DKI, Rabu (22/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta,Anies Rasyid Baswedan menjalankan Shalat Idul Adha 1439 H di Halaman Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/8). Ia didampingi oleh istrinya, Fery Farhati beserta ketiga anaknya.

Pantauan Republika.co.id, Anies yang mengenakan bazer dan peci hitam berada di barisan paling depan shaf laki-laki. Dua anak laki-lakinya mengapit di sisi kiri dan kanan.

Istri Anies, Fery bersama anak perempuannya, Mutiara Baswedan. Dia juga berada di barisan paling depan shaf perempuan. 

Para jamaah yang menjalankan ibadah shalat di lingkungan Pemprov DKI ini terdiri atas para pegawai dan juga warga DKI Jakarta yang bertempat tinggal dekat dengan Balai Kota. Mereka telah memadati area halaman Balai Kota DKI Jakarta sejak pukul 06.00 pagi.

Shalat yang diimami Ustaz Ahmad Fauzi ini dimulai sekitar pukul 06.40 WIB. Usai itu, Ustaz Fahmi Zubair mengisi khutbah Shalat Idul Adha dengan tema ‘Semangat Berkurban Mewujudkan Ibu Kota untuk bahagia warganya’.

Di lingkungan pemprov sempat dijelaskan mengenai penerimaan hewan kurban yang akan disembelih. Ada 12 dari 14 ekor sapi yang akan disembelih oleh Pemprov DKI.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement