Jumat 17 Aug 2018 16:23 WIB

Sandi: Djoko Santoso Belum Pasti Jadi Ketua Tim Pemenangan

Gerindra mengklaim Prabowo akan menunjuk Djoko Santoso.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani
Bakal calon wakil presiden Pilpres 2019 Sandiaga Uno.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Bakal calon wakil presiden Pilpres 2019 Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Panglima TNI Djoko Santoso disebut-sebut yang akan mengisi posisi ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019. Saat disinggung hal itu, Sandiaga mengungkapkan, bahwa dirinya belum bisa memastikan terkait kabar tersebut.

"Belum (dipastikan), tentunya masih menunggu masukan dari pimpinan parpol, nanti akan difinalkan," kata Sandiaga di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Jumat (17/8).

Sandi mengatakan, nama Djoko Santoso muncul lantaran diajukan oleh Prabowo Subianto. Namun, ia mengatakan nantinya nama tersebut masih akan perlu disetujui oleh mitra koalisi.

Sebelumnya Djoko Santoso mengungkapkan, terkait penunjukkan dirinya sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi,baru akan dibahas oleh Partai Demokrat, PKS, dan PAN pada Senin (20/8) mendatang. Namun, Djoko yakin dirinya akan terpilih.

"Yang pertama saya ditunjuk sama ketua umum Gerindra. Terus kemarin kita sudah merumuskan bersama dengan PAN dibentuk tim kecil untuk menghaluskan. Senin kita coba aturkan dengan PKS dengan Demokrat," kata Djoko di Universitas Bung Karno (UBK), Menteng, Jakarta, Jumat (17/8).

Ia pun mengklaim, bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan. Sedangkan untuk  struktur tim pemenangan akan diisi oleh partai-partai mitra koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. Menurut dia saat ini koalisi pendukung Prabowo - Sandiaga tengah menggodok untuk mematangkan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement