Kamis 28 Jun 2018 12:39 WIB

Nobar di Hotel Grand Whiz Poins Square Dapat Voucer Inap

Pengunjung bisa datang tanpa dipungut biaya masuk.

Nobar di Hotel Grand Whiz Poins Square, Simatupang.
Foto: Istimewa
Nobar di Hotel Grand Whiz Poins Square, Simatupang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momentum Piala Dunia dimanfaatkan beberapa tempat untuk menggelar program nonton bareng (nobar). Tak terkecuali Hotel Grand Whiz Poins Square yang menggelar acara nonton bareng selama satu bulan mulai 14 Juni-15 Juli 2018 di Andromeda Restaurant.

Pengunjung bisa datang tanpa dipungut biaya masuk. Grand Whiz Poins Square juga mengajak pengunjung mengikuti kompetisi foto, dengan cara mengabadikan momen keseruan nonton bareng di Grand Whiz Poins Square. Pengunjung diharuskan menandai foto pada lima teman di media sosial, termasuk media sosial Grand Whiz Poins Square.

Kompetisi ini berlaku untuk semua akun sosial media resmi Grand Whiz Poins Square, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Pemenang akan diumumkan pada final Piala Dunia pada 15 Juli 2018 di media sosial. Peserta yang beruntung bisa memenangkan dua voucer menginap di Hotel Grand Whiz Poins Square, termasuk sarapan pagi.

Nobar yang kami gelar berada di lantai 6. Hotel kami bekerja sama dengan Traveloka, jadi siarannya langsung sehingga tidak ada jeda iklan ” ucap Marketing Communication Rina Lumbantoruan.

Makanan dan minuman yang dijual pun terjangkau, dimulai dari harga Rp 20 ribu neto lewat paket Stadium Food yang terdapat menu beef hot dogs, nachos with chilli beef sauce, buffalo wings, chilli beef noodles, cheese burger noddles, dan masih banyak menu menarik lainnya.  Pengunjung tidak perlu khawatir karena Andromeda Restaurant mampu menampung hingga 150 orang.

Tunggu apalagi? Ajak teman, saudara, komunitas ataupun orang yang Anda sayangi untuk nobar di Grand Whiz Poins Square. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-8064-9999. Ikuti juga media sosial resmi Hotel Grand Whiz Poins Square di Twitter @Grandwhizpoins, Facebook @Grandwhizpoinssquarejakarta, Instagram @Grandwhizpoins, dan Youtube Grand Whiz Poins Square Simatupang. Anda juga bisa mengunjungi situs www.grandwhiz.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement