Ahad 29 Apr 2018 18:15 WIB

Berniat Papajar, Pelajar Hilang Ditelan Ombak Pelabuhanratu

Pelajar yang tadinya hendak papajar itu nekat berenang hingga ke tengah.

Pelabuhanratu
Foto: Edwin Dwi P/Republika
Pelabuhanratu

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Tim SAR gabungan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat melakukan pencarian terhadap pelajar asal Kabupaten Cianjur yang hilang tenggelam di Pantai Karanghawu, Ahad. Di tahap awal, tim menyisir beberapa titik terdekat dengan lokasi hilangnya pelajar di pantai yang berada di Kecamatan Cisolok tersebut.

Korban diketahui bernama Mahesa Prakarsa Ginanjar (16), seorang pelajar SMK 2 Cilaku Cianjur asal Kampung Bayubud, Perum Bumi Mas Cianjur. Korban datang Pelabuhanratu untuk papajar atau berkumpul menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan makan bersama di tempat wisata.

Mahesa yang bersama rekannya kemudian nekat berenang di pantai yang terkenal keganasan ombaknya itu sampai ke tengah. Ombak tinggi lantas menggulung tubuhnya. Rekan korban yang melihat kejadian itu berupaya menolongnya, tapi tak berhasil karena arus laut cukup.

Saat kejadian, korban mengenakan celana pendek biru bergaris merah dan menggunakan kalung hitam. Mahesa belum ditemukan hingga Ahad sore.

Dalam insiden tersebut, ada tiga korban dengan perincian dua selamat dan satu hilang. "Karena hari sudah sore maka upaya pencarian dilanjutkan kembali besok Senin, (30/4)," kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri di Sukabumi, Ahad.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement