Ahad 22 Apr 2018 22:22 WIB

Bareng Eko dan Anang, Zulkifli Hasan Kampanye di Lumajang

Zulkifli mengatakan pasangan As'at-Thoriq bisa hadirkan kesejahteraan untuk Lumajang

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan berkampanye di Lumajang, Jawa Timur, Ahad (22/4).
Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan berkampanye di Lumajang, Jawa Timur, Ahad (22/4).

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Di sela-sela roadshow di Jawa Timur, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyempatkan hadir di Lumajang, Jawa Timur menghadiri Rapat Umum Kampanye pasangan Gus As'at -Thoriq, Ahad (24/4). Hadir bersama Zulkifli Hasan, Anggota DPR RI Fraksi PAN asal Jawa Timur Anang Hermansyah dan Eko Patrio.

Ketiganya kompak berbaju biru untuk mendukung pasangan As'at-Thoriq. Zulkifli Hasan menegaskan pasangan As'at Thoriq adalah jaminan untuk Lumajang yang bisa jauh lebih baik.

"Kami ingin Lumajang sejahtera dan maju. Memberikan perubahan signifikan untuk Lumajang. Amanat itu kita percayakan pada pasangan As'at-Thoriq," kata Zulkifli dalam rilisnya, Ahad (22/4).

Khusus untuk Thoriq, Zulkifli Hasan mengaku kenal luar dalam karena posisinya sebagai Ketua DPD PAN Lumajang. "Untuk masyarakat Lumajang PAN persembahkan putra terbaiknya Bung Thoriq sebagai Wakil Bupati. Insya Allah bisa hadirkan kesejahteraan untuk rakyat," jelasnya.

Artis sekaligus Anggota DPR Anang Hermansyah sependapat dengan Zulkifli Hasan. Ia meyakini pilihan PAN terhadap pasangan As'at-Thoriq adalah pilihan terbaik. "Insya Allah kemenangan Gus As'at akan membawa kebaikan untuk seluruh rakyat Lumajang. Saya jadi saksinya," tutup Anang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement