Sabtu 07 Apr 2018 14:09 WIB

Polisi Gerebek Rumah Tempat Pembuatan Senjata Tajam di Depok

Polisi mengamankan sejumlah remaja serta plat besi yang dijadikan bahan senjata tajam

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Nidia Zuraya
Petugas kepolisian memperlihatkan sejumlah barang bukti senjata tajam yang disita dari pelajar yang melakukan tawuran.
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Petugas kepolisian memperlihatkan sejumlah barang bukti senjata tajam yang disita dari pelajar yang melakukan tawuran.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian dari Polsek Sawangan menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat pembuatan senjata tajam di wilayah Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari, Depok, pada Jumat (6/4) dinihari. Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan sejumlah remaja serta plat besi dijadikan sebagai bahan senjata tajam.

"Berkat laporan dan informasi warga, anggota quick respons langsung melakukan penyisiran setelah itu langsung mengamankan lokasi kejadian," kata Kapolsek Sawangan Kompol Prasetyo, Sabtu (7/6).

Prasetyo mengungkapkan selain mengamankan plat besi diduga sebagai bahan pembuat senjata tajam, anggota juga mengamankan tujuh remaja dari lokasi kejadian. "Tujuh remaja ini masih kita periksa, untuk mencari informasi dan pengembangan," terangnya.

Menurut Prasetyo, berdasarkan keterangan dan informasi yang dihimpun rencana senjata tajam yang dibuat sendiri tersebut akan digunakan untuk tawuran. "Menurut informasi senjata tajam yang dibuat untuk tawuran, tapi masih kita dalami," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement