Jumat 09 Mar 2018 14:54 WIB

TGB dan Moeldoko Tertawa Bersamaan Saat Disinggung Pilpres

Moeldoko saat ini fokus pada tugasnya sebagai Kepala Staf Kepresidenan

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Bilal Ramadhan
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko bersama Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB)
Foto: Republika/M Nursyamsyi
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko bersama Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB)

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko bersama Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menghadiri bincang-bincang yang digagas Kantor Staf Presiden bersama Universitas Mataram di NTB pada Jumat (9/3) di Universitas Mataram, NTB. Kehadiran kedua tokoh ini dalam satu meja dimanfaatkan para pewarta untuk bertanya sejumlah hal, termasuk soal isu keduanya maju dalam kontestasi Pilpres 2019.

Nama Moeldoko maupun TGB kerap menghiasi sejumlah daftar kandidat Pilpres 2019 berdasarkan hasil dari lembaga survei. Mendapat pertanyaan seperti ini, Moeldoko menjawab, "Yang berhak menjawab beliau (TGB) bukan saya, ayo Tuan Guru," ujar Moeldoko sembari tertawa.

TGB tersenyum mendengar jawaban dari Moeldoko. "Kita (saya) enggak berani ngomong kalau ada beliau (Moeldoko)," kata TGB yang kembali disambut gelak tawa dari Moeldoko.

Moeldoko kembali mengambil alih pembicaraan dengan mengatakan bahwa dia saat ini hanya fokus pada tugasnya sebagai Kepala Staf Kepresidenan dan berusaha semaksimal mungkin melakukan yang terbaik.

"Kita fokus, kalau saya fokus pada tugas, kalau tuan guru ya," pancing Moeldoko.

"Fokus juga," jawab TGB yang kembali disambut dengan gelak tawa dari Moeldoko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement