Selasa 27 Feb 2018 19:48 WIB

Pengacara akan ke Arab Saudi Ajak Habib Rizieq Pulang

Kapitra Ampera mengatakan akan berangkat ke Arab Saudi untuk mengajak Rizieq pulang.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bayu Hermawan
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Habib Rizieq Kapitra Ampera mengatakan, bahwa dirinya akan berangkat ke Arab Saudi untuk mengajak Habib Rizieq pulang ke tanah air. Ia mengatakan, bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Habib Rizieq dan menilai bahwa pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu sudah waktunya kembali ke Indonesia.

"Pekan depan, tanggal 13 Maret, saya berangkat ke Arab Saudi, mau mengajak Habib pulang," kata Kapitra saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (27/2).

Kapitra, yang selama ini konsisten memberitakan kepulangan Habib Rizieq, mengatakan bahwa dirinya ingin berbicara kepada Habib Rizieq untuk mengajaknya pulang ke tanah air. Kapitra tidak memastikan kapan Habib akan pulang, apakah akan pulang sendiri atau pulang bersamanya saat kembali ke Indonesia. Namun, ia mengatakan berharap jika Habib Rizieq bisa pulang bersamanya. Kapitra sendiri belum bisa memastikan kapan ia kembali ke tanah air.

"Saya ingin kalau bisa Habib pulangnya sama saya. Saya ingin meyakinkan Habib agar dia pulang," tambahnya.

 

Sebelumnya, Habib Rizieq sempat dikabarkan akan pulang ke Indonesia. Namun, ia batal pulang lantaran Habib Rizieq sendiri yang menunda kepulangannya ke tanah air. Keputusannya itu dikatakan Ketua Panitia Penyambutan Habib Rizieq, M.Nur Sukma, berdasarkan hasil istikharah yang dilakukan Habib Rizieq selama beberapa hari terakhir.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement