Ahad 18 Feb 2018 03:18 WIB

Sah Ikut Pemilu, Zulkilfi Hasan Minta Kader PAN Siapkan Diri

PAN termasuk satu dari 14 partai politik yang lolos verifikasi dan rekapitulasi KPU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita
Zulkifli Hasan
Foto: MGROL75
Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersyukur partainya dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta sah Pemilu 2019. Menurut dia, itu merupakan hasil kerja keras seluruh kader dan simpatisan dari tingkat ranting, cabang, pengurus daerah, provinsi sampai pusat.

Sebagai ketua umum, ia menegaskan seluruh kader PAN siap menyambut Pemilu 2019 dengan semangat dan optimis. Ia meminta seluruh kadernya untuk terus menyiapkan diri menuju tahapan pemilu selanjutnya serta Pilkada Serentak 2018.

"Alhamdulillah ini awal yang bagus untuk PAN, tapi mari bersiap kerja lebih keras menghadapi tahapan selanjutnya dan memenangkan calon yang diusung di Pilkada 2018 ini," ujar Zulkifli, di Jakarta, Sabtu (17/2), dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (18/2) dini hari.

Dalam Rekapitulasi Nasional Hasil Verifikasi dan Rekapitulasi KPU Pusat Sabtu ini, PAN bersama 13 partai lain dinyatakan sah menjadi peserta Pemilu 2019. Di sisi lain, ada dua parpol yang dinyatakan tidak lolos lolos verifikasi, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement