Sabtu 10 Feb 2018 22:12 WIB

Korban Bus Pariwisata Maut Dibawa ke RSUD Subang

Sejumlah korban tergencet badan bus dalam kecelakaan.

Evakuasi kecelakaan bus pariwisata di tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (10/2).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Evakuasi kecelakaan bus pariwisata di tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID,SUBANG -- Korban meninggal dunia dan luka-luka dalam kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jabar, Sabtu, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat. Bus yang membawa rombongan wisatawan asal Ciputat, Tangerang Selatan, ini terguling saat melintas di jalanan menurun.

"Korban meninggal dan luka-luka semuanya dibawa ke RSUD Ciereng, Subang," kata Kapolres Subang AKBP M Joni saat dihubungi di Subang, Sabtu.

Bus pariwisata nopol bernopol F-7959-AA ini mengalami kecelakaan di jalan raya Subang-Bandung, Sabtu sore. Tepatnya terjadi di Tanjakan Emen, saat melintas dari arah Bandung menuju Subang.

Di dalam bus pariwisata itu terdapat 50 orang penumpang. Sejumlah korban tergencet badan bus dalam kecelakaan itu. Enam belas orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Mereka dibawa ke RSUD Ciereng, Subang.

Sementara itu, kecelakaan maut itu terjadi saat Bus Pariwisata Premium Passion bernopol F-7959-AA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Subang.

Saat melintasi jalan jalan menurun, bus itu seperti menabrak sepeda motor yang ada didepannya, kemudian oleng ke kiri dan menabrak tebing. Setelah menabrak tebing, posisi kendaraan terguling.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement