Sabtu 03 Feb 2018 16:35 WIB

Usai Pesta Ulang Tahun, Pria Tewas Dibacok

Korban tewas dengan delapan luka bacok di punggung.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rifaldi G Haryanto tewas usai dibacok seorang pria tak dikenal di Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (3/1) dini hari. Rifaldi tewas dengan delapan luka bacokan di bagian punggung.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno menuturkan, kejadian tersebut terjadi di samping pom bensin. Letak pom bensin tersebut di Jalan Letjend Suprapto Kav 26 Kemayoran Jakarta Pusat.

"Berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban bersama temannya datang ke acara ulang tahun di bilangan Kemayoran," ujar Suyatno dalam pesan teksnya, Sabtu (3/1).

Usai acara ulang tahun, korban bersama teman pulang dengan menggunakan sepeda motor. "Saat melintas di depan pom bensin SPBU letjend Suprapto pelaku langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam," kata Suyatno.

Korban pun meninggal dengan delapan luka robek di punggung. Korban dibawa ke RS Islam Cempaka Putih. Sedangkan pelaku pembunuhan ini masih dalam kejaran polisi. "Kasusnya ditangani oleh Polsek Kemayoran," kata Suyatno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement