Jumat 15 Sep 2023 20:19 WIB

Seorang Pria Tertabrak Kereta di Perlintasan Joglo Solo

Menurut istri korban, suaminya sempat pamit untuk bekerja di luar kota.

Rep: c02/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Seorang pria tertabrak KA 2717 Bungtalun Service di perlintasan Joglo, Banjarsari, Solo KM 106+2/3 antara Stasiun Kadipiro-Solo Balapan sekitar pukul 13.40 WIB.  

Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono mengungkapkan dari informasi saksi, korban telah berada di sekitar lokasi sehari sebelumnya. Ditemukan informasi juga pria tersebut merupakan warga Wonorejo, Karanganyar. 

 

"Dari Wonorejo, informasi dari saksi sehari lebih di situ. Infonya memang bunuh diri, karena tidur di sana tengkurap," katanya ketika dihubungi, Jumat (15/9/2023).

 

Menurut istri korban, korban yang bekerja sebagai sopir tersebut sempat pamit untuk bekerja ke luar kota Rabu (13/9/2023). "Sempat tanya ke istrinya berangkat dari rumah kapan, katanya Rabu kemarin ada kerjaan di luar kota," ungkapnya. 

 

Selain itu, ia juga mengatakan tidak ada identitas yang dibawa korban. Namun, ditemukan hanya sepucuk kertas berupa kartu nama pengenal dan kontak keluarga.

 

"Itu tulisan aja namanya sama ada kontak anak. Kata relawan yang mengevakuasi korban merupakan pengantin baru, tapi dilacak Pak Lurah belum ketemu, data belum ada, tapi rumahnya ada," jelasnya.

 

Menurut Manager Humas KAI Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo, korban tertemper oleh KA 2717 Bungtalun Service di KM 106+2/3 antara Stasiun Kadipiro-Solo Balapan. Ia mengungkapkan KA tersebut merupakan kereta api barang pengangkut semen

 

"KAI turut prihatin atas kejadian tersebut. Selanjutnya, korban dievakuasi oleh Unit Pengamanan dan kemudian ditangani oleh pihak Kepolisian Banjarsari," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima, Jumat (15/9/2023).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement