Kamis 18 Jan 2018 12:17 WIB

Wiranto Diklaim Dukung Munaslub Partai Hanura Ambhara

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Suasana menjelang pembukaan Munaslub Partai Hanura, Kamis (18/1)
Foto: Febrianto Adi Saputro/Republika
Suasana menjelang pembukaan Munaslub Partai Hanura, Kamis (18/1)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto ikut mendukung musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang digelar Partai Hanura kubu Ambhara, Kamis (18/1). Meskipun dia tidak menghadiri Munaslub tersebut, kepada Ketua DPP Partai Hanura, Dossy Iskandar, Wiranto menyampaikan dukungannya terhadap Munaslub tersebut melalu pesan singkat.

"Untuk itu saya legawa dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin orang-orang yang berkualitas, bermoral, dan memiliki kemampuan manajerial yang andal melalui proses konstitusi partai Hanura," ujar Wiranto.

Wiranto mengatakan dia tetap konsisten sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) dan membantu presiden Joko Widodo dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Dalam pesan tersebut Wiranto mengakui bahwa besar kecilnya partai akan sangat tergantung pada kekuatan ril pemilik partai, yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia.

"Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi Partai Hanura," kata  Wiranto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement