Sabtu 13 Jan 2018 12:57 WIB

Ganjar Naik Sepeda Menuju Lokasi Pemeriksaan Kesehatan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sesi wawancara di rumah dinas Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/1).
Foto: Republika/Bowo Pribadi
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sesi wawancara di rumah dinas Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/1).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Bakal Calon Gubernur Ganjar Pranowo berangkat menuju lokasi pemeriksaan kesehatan kandidat hari kedua dalam Pilkada Jateng di Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi, Semarang, dengan bersepeda. Dengan ditemani istri Atikoh Ganjar Pranowo yang juga bersepeda, gubernur pejawat itu tiba di teras Paviliun Garuda RSUP dr. Kariadi Semarang, Sabtu (13/1), pukul 07.00 WIB.

Setelah memarkir sepeda dan pamit dengan mencium pipi istrinya, Ganjar yang mengenakan kaos hitam bertuliskan "Jangan Lupa Bahagia" itu kemudian memasuki ruang pemeriksaan kesehatan yang telah ditentukan. Kepada awak media yang menunggu di Paviliun Garuda, Ganjar mengatakan bahwa dirinya memang rutin olahraga bersepeda setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

"Kalau Jumat saya keliling sepedaan dulu sebelum 'ngantor', hari ini tadi saya keliling dulu sebelum ke sini," kata Ganjar.

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku siap menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan pada hari ini. "Siap, tadi kan sudah olahraga bersepeda," ujarnya.

Bakal Calon Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo tiba di RSUP dr. Kariadi beberapa saat setelahnya dan langsung menyusul masuk ke ruangan. Sesuai jadwal KPU Jateng, para kandidat pilkada akan dilakukan pemeriksaan kesehatan jasmani pada Sabtu ini.

Pemeriksaan kesehatan berlangsung dua sesi, yakni pukul 07.00-12.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement