Selasa 02 Jan 2018 15:42 WIB

Jasad Bayi Ditemukan Tewas di Sungai Kalisari Malang

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Penemuan jasad bayi (ilustrasi)
Foto: Foto : MgRol_94
Penemuan jasad bayi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Di hari pertama 2018, masyarakat Malang digegerkan atas penemuan jasad bayi perempuan di Sungai Kalisari, Pakis, Kabupaten Malang. Jasad ini lebih tepatnya ditemukan oleh penjaga pintu air, Sungai Kalisari, Ngateman pada Selasa (2/1).

Kasatreskrim Polsek Pakis, Malang, Teguh Darmawan mengatakan, penjaga pintu air sebelumnya menemukan jasad bayi perempuan tersebut pada Selasa (2/1) pukul 11.30 WIB. Kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat pada pukul 12.40 WIB. "Jadi setelah ditemukan satu jam kemudian dilaporkan ke polisi. Yang pertama menemukan penjaga pintu air," kata Teguh kepada wartawan di Malang, Selasa (2/1).

Setelah mendapatkan laporan, Teguh menjelaskan, tim SAR dan polisi langsung mengevakuasi jasad di lokasi penemuan. Saat ditemukan, kulit jasad bayi sudah dalam keadaan hitam dengan tali pusar yang masih terpasang. Jasad yang sudah membusuk dengan dugaan usia tiga hari itu diperkirakan hanyut dari wilayah Belimbing, Kota Malang. "Dan saat ini jasad sudah dibawa ke kamar mayat RS Saiful Anwar untuk dilakukan autopsi," tambah dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement