Senin 01 Jan 2018 20:42 WIB

'Selamat Datang 2018, Jangan Lelah Mencintai Indonesia'

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Elba Damhuri
Sebanyak 10 ribu mahasiswa baru BSI berhasil membuat gambar konfigurasi bendera merah putih.
Foto: Dok BSI
Sebanyak 10 ribu mahasiswa baru BSI berhasil membuat gambar konfigurasi bendera merah putih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Babak baru pada 2018 sudah dimulai hari ini dan pergantian tahun dirayakan masyarakat dengan berbagai cara. Sejumlah hal pun diucapkan agar tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Harapan ini pun disampaikan sejumlah Menteri Kabinet Kerja era Presiden Joko Widodo. Salah satunya oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menaker) Hanif Dhakiri.

Melalui akun resmi twitter @hanifdhakiri dia berharap agar masyarakat Indonesia tidak lelah untuk mencintai Indonesia sebagai tanah kelahirannya.

"Tahun memang baru tapi umur berkurang melulu. Semoga tahun 2018 jadi tahun penuh kebaikan, kedamaian, dan keberkahan untuk kita semua dan indonesia. Selamat tinggal 2017, selamat datang 2018. Jangan lelah mencintai Indonesia," tulis Hanif, Senin (1/1).

Hal senada diungkapkan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Pramono melalui akun resmi @pramonoanung berharap agar tahun ini bisa meraih berbagai hal baik dengan tujuan yang baik pula.

"Selamat tahun baru 2018, semoga lebih sehat, bahagia, dan tambah sukses. Malam ini melewati pergantian tahun dengan memohon dan berdoa untuk hal baik dan tujuan yang baik," ujar Pramono.

Menteri Perhubungan yang merayakan tahun baru di Kota Semarang, Jawa Tengah, mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang ikut serta mengamankan berbagai acara perpindahan tahun ini dianggap sangat baik dalam kinerjanya.

"Suasana kebersamaan dan satu padu TNI dan Polri membagi pelayanan kepada mayarakat kami acungi jempol. Selamat dan Jaya Selalu," ujarnya.

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pun tak lupa berhara agar tahun 2018 bisa menjadi tahun yang lebih hebat dari tahun sebelumnya. Dia meminta masyarakat Indonesia menyambut pergantian tahun dengan penuh semangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement