Rabu 27 Dec 2017 11:47 WIB

Mobil Terbakar di JORR Lebih Dulu Tabrak Truk di Depannya

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Israr Itah
Kecelakaan mobil. (ilustrasi)
Kecelakaan mobil. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil yang terbakar di Tol JORR KM 1 arah Bandara Soekarno Hatta sempat oleng menabrak sebuah truk yang berjalan di depannya sebelum akhirnya terbakar. Ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. 

"Mobil melaju dari arah selatan ke utara. Namun di KM 1,2 pada lajur kanan, mobil menabrak kendaraan di depannya yang tidak diketahui nopolnya. Diduga truk," kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/12).

Mobil yang ditumpangi oleh empat orang itu hendak melaju ke arah Bandara Soekarno-Hatta. Marianus Bernadus yang mengemudikan mobil langsung membanting stirnya ke kanan setelah menabrak truk tersebut. Ini membuat mobil dengan nopol B 1707 TZN menabrak tembok pembatas jalan dan kemudian terbakar.

Tiga penumpang lain yang terdiri dari istri, anak, dan adik ipar Marianus berhasil keluar sebelum mobil terbakar. Tapi malang bagi Marianus, ia tergencet sehingga tak bisa keluar dan ikut terbakar.

"Mobil Innova mengalami rusak pada bodi depan, ringsek. Kaca depan pecah dan hangus terbakakar," ujar Argo.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dan pihak kepolisian sudah meminta visum et repertum mayat. Sementara ketiga korban lainnya dilarikan ke RS Puri Indah Kembangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement