Ahad 24 Dec 2017 19:52 WIB

Sekjen PAN Masih Diam Soal Ajakan Gerindra di Pilkada Jatim

Rep: Santi Sopia/ Red: Joko Sadewo
Moreno Suprapto
Foto: Republika/Edwin
Moreno Suprapto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno belum mau berkomentar soal kontestasi Pilkada Jawa Timur (Jatim). Eddy belum mengetahui lebih lanjut kemungkinan koalisi dengan Gerindra yang baru mengumumkan pengusungan Moreno Suprapto.

"Karena saya belum tahu perkembangan rencana dukungan Gerindra ke Moreno, saya tidak bisa komentar dulu," kata Eddy, Ahad (24/12) sore.

Sebelumnya PAN disebut-sebut dilobi Gerindra untuk berkoalisi di Pilkada Jatim. Saat ini Gerindra memiliki 13 kursi dan PAN tujuh kursi DPRD Jatim.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah PAN  Jawa Timur mengakui wacana Bupati Bojonegoro dipasangkan dengan Moreno sangat memungkinkan. Menurutnya, semua memungkinkan dan sangat bergantung pada kesepakatan semua pihak.

Bendahara DPW PAN Jatim, Agus Maimun ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Sabtu (23/12) mengatakan, meski PAN hanya memiliki tujuh kursi di DPRD Jatim dan Gerindra 13 kursi, namun pada wacana tersebut justru kader PAN yang ditempatkan sebagai calon orang nomor satu di Pemprov Jatim, dan kader Gerindra sebagai pendamping.

 
 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement