Senin 18 Dec 2017 23:13 WIB

Golkar Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Kahar Muzakir
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Kahar Muzakir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Koordinator bidang Kepartaian DPP Partai Golkar, Kahar Muzakir menyampaikan pernyataan sikap penegasan kembali pencalonan Jokowi Widodo sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Dalam pernyataan tersebut Partai Golkar telah mencermati seksama selama tiga tahun kepemimpinan Joko Widodo yang dinilai telah berhasil dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

"Mengingat pemilihan legislatif dan pilpres serentak tahun 2019 yang semakin dekat, serta sesuai keputusan Rapimnas tiga Partai Golkar 2017, maka dengan ini Partai Golkar di bawah kepemimpinan ketua umum yang baru, menegaskan kembali pencalonan bapak Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia dalam pemilihan umum tahun 2019.

Kahar menegaskan Partai Golkar dan seluruh jajaran pengurus mulai dari pusat hingga daerah akan berjuang keras untuk memenangkan Joko Widodo untuk dua periode. Usai surat pernyataan tersebut dibacakan oleh Kahar, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi Sekretaris jenderal, Idrus Marham menyerahkan surat pernyataan dukungan tersebut kepada Joko Widodo. Partai Golkar secara resmi telah membuka rangkaian kegiatan Munaslub yang akan berlangsung Senin (18/12) - Rabu (20/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement