Jumat 15 Dec 2017 07:38 WIB

Pesan Sandiaga untuk Peserta DWP 2017

Rep: Sri Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Foto: Republika/Muhammad Fakhruddin
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 sudah di depan mata. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan pesan khusus bagi para pengunjung DWP 2017.

Pada dasarnya, Sandiaga tidak melarang warga Jakarta untuk menghadiri acara tersebut. Namun, ia mengingatkan, di tengah gegap gempita acara musik itu, mereka harus mengingat dan peduli terhadap warga Jakarta di sekeliling mereka.

 

"Yang belum tentu seberuntung mereka bisa loncat-loncat dan have fun, dugem. Yang lain masih belum bisa merasakan kue dari pembangunan ini," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis malam (14/12).

 

Menurut Sandiaga, acara tersebut akan menjadi cerminan bangsa Indonesia. Sebab, akan ada sekitar 20-30 ribu orang diprediksi datang ke acara tersebut dab 35 persen di antaranya berasal dari mancanegara. Ia mengimbau semua pihak yang terlibat dan hadir dalam DWP 2017 mematuhi peraturan dan ketentuan yang sudah ada.

 

Sandiaga mengaku telah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) DKI Jakarta Tinia Budiati. Ia memastikan semua pihak mengikuti rambu-rambu yang telah ada. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga berpesan agar aparat memastikan adanya kepatuhan kepada ketentuan dan peraturan dalam acara itu.

 

Sandiaga Ingin Penyelenggara DWP Hormati Azan

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement