Kamis 14 Dec 2017 21:28 WIB

Wakil Presiden Kehormatan OCA Wei Jizhong Kunjungi Palembang

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani
 Wakil Presiden Dewan Kehormatan Olimpiade Asia atau OCA Wei Jizhong disambut oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, usai berkunjung ke komplek Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Kamis (14/12).
Foto: Dok. Humas Pemprov Sumsel
Wakil Presiden Dewan Kehormatan Olimpiade Asia atau OCA Wei Jizhong disambut oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, usai berkunjung ke komplek Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Kamis (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Delegasi Chief de Mission (CdM) Asian Games XVIII – 2018 setelah mengikuti seminar di Jakarta, Kamis (14/12) tiba di Palembang.Delegasi CdM Asian Games tersebut dipimpin Wakil Presiden Dewan Kehormatan Olimpiade Asia atau OCA Wei Jizhong berkunjung ke komplek Jakabaring Sport City (JSC)

Usai berkeliling komplek JSC meninjau stadion Gelora Sriwijaya, venue shooting range, beach vollyball, bowling, rowing dan athlete villages delegasi CdM Asian Games XVIII dijamu makan siang oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin di Griya Agung.

Bagi Wakil Presiden Dewan Kehormatan OCA Wei Jizhong mengakui kehadirannya ke Palembang kali ini bukan yang pertama. “Ini kali kelima saya hadir datang ke Palembang. Awalnya saya berpikir berbeda dengan Gubernur Alex Noerdin. Pada awal kunjungan lalu saya bilang persiapan di Palembang tidak bagus, tapi di kunjungan hari ini saya melihat persiapan di Palembang sangat baik, dan luar biasa,” katanya.

Kedatangan Wei Jizhong ke Palembang disambut Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Griya Agung. Gubernur Alex Noerdin menyambut langsung kedatangan Wei Jizhong di tangga Griya Agung. Keduanya terlihat akrab, jika Wei Jizhong baru lima kali ke Palembang dan bertemu Gubernur Alex Noerdin di Palembang. Namun di Jakarta keduanya sempat beberapa kali bertemu.

Wei Jizhong menyampaikan penghargaan dan sangat menghargai semangat yang tinggi dari masyarakat Palembang, Sumatera Selatan dan mengapresiasi program jangka panjang Gubernur Alex Noerdin. “Saya mengagumi masyarakat Sumatera Selatan karena memiliki pemimpin sehebat Gubernur Alex Noerdin. Kami akan bekerja bersama-sama mensukseskan Asian Games, yang terpenting jangan terburu-buru lakukan yang terbaik dan yang berkualitas,” pesan Wei Jizhong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement