Ahad 10 Dec 2017 18:54 WIB

Sekjen PKS: Ini Bentuk Kesaksian Kami Bersama Palestina

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Maman Sudiaman
Se
Foto: dok DPP PKS
Se

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar aksi atas penindasan kemanusiaan bangsa Palestina. Puluhan ribu kader PKS menggelar Aksi Bela Palestina di berbagai kota sejak Jumat (8/12) lalu.

"Inilah bentuk kesaksian kami, PKS bersama-sama rakyat dan seluruh komponen elemen, agama dan suku bangsa," kata Sekjen PKS Mustafa Kamal dalam orasi Aksi Bela Palestina di depan Kedutaan Besar AS, Ahad (10/12).

Mustafa berujar, PKS berada di garis depan aksi-aksi perjuangan umat Islam Indonesia dan dunia. Hal itu dibuktikan dengan Aksi Bela Palestina yang digelar PKS sejak Jumat di kota-kota besar di Indonesia, seperti Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Kalimantan Barat.

Aksi serupa serentak digelar di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Riau, Bengkulu, Kalimantan Utara, Jambi, dan Lampung.

Ia mengatakan, PKS berusaha menyuarakan protes keras pada apa yang dilakukan Donald Trump. Ia beranggapan, sikap Presiden Amerika Serikat itu menciderai kemanusiaan, melukai umat Islam, juga tidak mengindahkan aspirasi masyarakatnya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement