Ahad 10 Dec 2017 01:39 WIB

Mahyudin: Baguslah Mbak Titiek Maju Ketum Golkar

Titiek Soeharto.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Titiek Soeharto.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin menyambut baik niat Siti Hediati atau Titiek Soeharto maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa yang akan digelar partai berlambang pohon beringin itu. "Baguslah Mbak Titiek maju," kata Mahyudin di sela sosialisasi empat pilar MPR di Balikpapan, Sabtu (9/12).

Menurut dia, majunya putri Presiden ke-2 RI Soeharto itu akan memberikan lebih banyak pilihan kepada kader Golkar dalam memilih Ketua Umum pengganti Setya Novanto. "Semakin banyak alternatif pilihan, tinggal pilih yang terbaik," kata Mahyudin yang juga menjabat sebagai wakil ketua MPR itu.

Yang penting, kata dia, para calon ketua umum Golkar itu memenuhi kriteria mengenai PDLT, yakni prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tak tercela. Selain itu, lanjut Mahyudin, para calon juga harus memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus, bisa menyatukan semua kelompok yang selama ini mungkin berbeda pandangan.

"Dan paling penting bisa melihat bagaimana cara memenangkan Partai Golkar," kata mantan Bupati Kutai Timur itu.

Terkait waktu dan tempat pelaksanaan Munaslub, menurut Mahyudin, tergantung keputusan rapat pleno. "Kalau melihat situasi sekarang mungkin nggak terlalu lama karena kita akan menghadapi pilkada serentak 2018, yang juga sangat mendesak," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement