Jumat 08 Dec 2017 15:13 WIB

Gerindra Pastikan Usung Mayjen Sudrajat di Pilgub Jabar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan
Partai Gerindra
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Partai Gerindra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua DPD Gerindra, Mulyadi, memastikan nama Mayjen (Purn) Sudrajat diproyeksikan menjadi calon gubernur yang akan segera dikomunikasikan dengan PKS. "Kami parameternya cagub aja," ujar Mulyadi, Jumat (8/12).

Mulyadi mengaku, sebelumnya lima nama dipanggil oleh Prabowo untuk kemudian memaparkan visi dan misi dihadapan Prabowo. Lima nama tersebut yakni Mayjen Sudrajat, Burhanudin Abdullah, Enjoy Rizki, Agung Suryamal, dan Mulyadi.

"Saya dipanggil ke DPP, beliau (Prabowo) mengerucutkan nama, kan sebelumnya setelah tidak terealisasinya Demiz menjadi kader Gerindra, kita tetap menjalankan parameter kandidat," katanya.

Menurut Mulyadi, ia berupaya mengusung Cagub dari kader. Karena, perkembangannya ternyata ada arah dukungan menuju ke Sudrajat. "Tapi resminya besok diumumkan," katanya.

Usai pengerucutan nama yang akan diusung Gerindra pada Pilgub Jabar, kata dia, pihaknya akan segera menunggu arahan dari DPP Gerindra untuk kemudian mengomunikasikan langkahnya tersebut terhadap DPW PKS. "Setelah ada keputusan besok (Sabtu/9/12) pasti akan kita komunikasikan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement