Jumat 08 Dec 2017 14:46 WIB

Anies Imbau Kegiatan Warga di Tiap Kecamatan Diintensifkan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan bersilaturahmi dan melakukan kunjungan kerja ke Kota Administrasi Jakarta Timur di GOR Ciracas, Jumat, mengimbau kegiatan warga di setiap kecamatan di Jakarta Timur dapat semakin diintensifkan. Hal ini selaras dengan upaya menjadikan Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya.

Anies juga berharap untuk meningkatkan antisipasi Operasi Siaga Ibukota dalam upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantisipasi kondisi cuaca di Jakarta, hujan disertai angin kencang dan petir yang menyebabkan genangan/banjir di beberapa ruas jalan dan permukiman penduduk, khususnya yang dilewati aliran kali dan beberapa wilayah yang termasuk dataran rendah.

"Saya minta kita semua menyatukan komitmen untuk berkonsolidasi dalam membangun dan menciptakan Jakarta sebagai kota maju, lestari dan berbudaya, yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua," kata Anies.

Dia juga mengapresiasi pelaksanaan "open house" setiap hari Sabtu di tiap-tiap Kecamatan dan mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan konsisten dengan baik, dan hasilnya dilaporkan secara cepat dan tepat sampai kepada tindak lanjutnya.

"Permasalahan warga harus direspon segera dan memberikan solusi penyelesaian yang terbaik ke masyarakat," kata Anies.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement