Selasa 05 Dec 2017 14:21 WIB

Panglima Gatot tak Mau Kalah dengan Presiden Soal Cucu

 Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ternyata sangat merindukan kehangatan keluarga. Ia pun mengaku ingin "cari muka" atau mendekati anak-anaknya dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya pascapensiun nanti.

"Istilahnya 'cari muka'lah sama anak, bagaimana sih dari anak-anak sampai dewasa bagaimana, saya kan enggak ngeliat," kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (5/12).

Ia mengatakan, selama mengabdi sebagai prajurit TNI sejak 1982 hingga saat ini dirinya tak pernah mengambil cuti tahunan. Bahkan Gatot mengaku sudah menjalani berbagai macam operasi penyelamatan.

"Anak-anak saya tumbuh berkembang tanpa gendongan saya sehingga saya merasa berutang kepada keluarga saya. Saya membalasnya tidak bisa dengan anak-anak saya, kan sudah gede-gede, saya membalasnya dengan cucu," katanya.

Gatot mengaku tak mau kalah dengan Presiden Jokowi yang beberapa waktu lalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama sang cucu. "Ini kan saya enggak mau kalah sama Presiden," katanya.

Ia sendiri belum sepenuhnya memutuskan apakah akan terjun dalam dunia politik atau tidak selepas nanti pensiun. "Saya belum pensiun, aturan terhadap saya masih tetap berlaku," kata Gatot yang segera pensiun pada Maret 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement