Senin 04 Dec 2017 14:26 WIB

Polisi Belum Terima Laporan Soal Kecelakaan Sulap Demian

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Bilal Ramadhan
Demian
Foto: instagram
Demian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya menyatakan belum ada laporan terkait insiden dalam aksi The Death Drop yang melibatkan mentalis Demian Aditya sehingga membuat peraga pengganti Demian, Edison terluka.

"Belum ada (laporan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/11).

Polisi, menurut Argo juga belum mengetahui secara pasti bagaimana insiden itu bisa terjadi. "Kita harus dapat informasi dong misalnya yang merasa dirugikan silakan saja melaporkan ke kepolisian lebih afdolnya seperti itu," lanjut Argo.

Sehingga, lanjut dia, polisi akan mengetahui secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut. Namun, Argo kembali menegaskan, polisi siap menampung laporan apabila terdapat pihak yang merasa dirugikan.

"Kita belum tahu seperti apa (pidananya), Jadi silakan saja yang merasa dirugikan baik keluarga korban, pengacara korban silakan laporan," kata Argo.

Diberitakan sebelumnya, Demian Aditya di salah satu stasiun televisi swasta sempat gagal. Malangnya, aksi tersebut juga memakan korban. Aksi yang dinamakan The Death Drop itu, telah membuat stuntman Demian, Edison menjalani perawatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement