Kamis 30 Nov 2017 00:51 WIB

Pejawat Walkot Makassar Maju Pilkada Jalur Perseorangan

Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto
Foto: Youtube
Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - Pejawat Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari, resmi memasukkan berkas syarat dukungan KTP ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar untuk maju lewat jalur perseorangan, Rabu (29/11).

"Izinkan kami berdua mengikuti jalur yang menarik bagi demokrasi Indonesia yakni perseorangan. Dengan suara riil di lapangan kami sampaikan kepada KPU," ujar Danny, Rabu (29/11).

Pasangan dengan jargon DIAmi tersebut, menyerahkan sekitar 214.607 berkas dukungan KTP dalam bentuk hard copy yang dibawa dalam 132 box dan diangkut oleh 22 truk.

Sebelum ke KPU, DIAmi beserta puluhan ribu rombongan pendukung ke Lapangan Karebosi terlebih dahulu untuk menerima surat dukungan dari PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP M Aras.

Selain Ketua DPW PPP M Aras, beberapa ketua Partai lainnya juga turut hadir mendampingi DIAmi. Yakni Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Ketua DPD PAN Makassar Hamsa Hamid, Ketua DPD Partai Gerindra Idris Manggabarani, Ketua DPC PDIP Makassar Bahar Mahmud, serta beberapa pengurus partai lainnya.

"Terima kasih kepada partai-partai yang telah mendukung. Terima kasih kepada rakyat yang selalu setia. Ini menjadi semangat perjuangan," ucapnya.

Danny juga menegaskan secara lantang jikalau dirinya ingin membawa suara rakyat menuju Makassar dua kali tambah baik dan tidak membiarkan Makassar mundur lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement