Sabtu 18 Nov 2017 17:53 WIB

Bambang Soesatyo Kirimkan Karangan Bunga untuk Setnov

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Andi Nur Aminah
Karangan bunga dari Bambang Susatyo untuk Setya Novanto yang sedang dirawat di RSCM, Sabtu (18/11)
Foto: Inas Widyanuratikah/Republika
Karangan bunga dari Bambang Susatyo untuk Setya Novanto yang sedang dirawat di RSCM, Sabtu (18/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus KTP elektronik (KTP-el) Setya Novanto kembali mendapat karangan bunga. Kali ini, karangan bunga tersebut berasal dari Ketua Komite III DPR RI, Bambang Soesatyo.

Sekitar pukul 16.56 WIB, seorang tukang ojek membawa karangan bunga. Ia mengaku berasal dari daerah Rawasari. "Enggak tahu siapa yang kirim. Saya cuma tukang ojek lalu disuruh kirim ke sini, gitu," kata Mursidi, tukang ojek yang mengantar karangan bunga, Sabtu (18/11).

Ia pun tidak tahu pasti berapa harga karangan bunga yang ia bawa. "Ya kalau Rp 600 ribu bisa dapat kalau nawar," tambah dia. Kali ini, tulisan yang ada di karangan bunga berbunyi "Bp Setya Novanto Tegar dan Tabah. Tuhan Ora Sare. Bambang Soesatyo, SE MBA. Ketua Komisi III DPR RI."

Karangan bunga tersebut langsung di bawa ke belakang bangunan rumah sakit. Menurut salah satu petugas keamanan, karangan bunga memang tidak ditempatkan di dekat pintu masuk karena dikhawatirkan mengganggu pengunjung rumah sakit.

Sementara itu, menurut kuasa hukum Novanto, Fredrich Yunadi, kliennya masih terbaring lemah. Kondisinya belum pulih betul. "Beliau tadi tidur, saya enggak berani bangunin, sampai saya makan dulu, baru dia buang air kecil itu bangun sebentar, bentar ya pak, aku masih lemes, begitu katanya," ujar Fredrich seusai menjenguk Novanto, Sabtu (18/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement