Senin 30 Oct 2017 18:58 WIB

Hotel dan Tempat Hiburan Malam Alexis Dijaga Ketat

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Teguh Firmansyah
Alexis Hotel and Spa
Foto: tripadvisor
Alexis Hotel and Spa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak akan memperpanjang izin tempat hiburan Alexis. Berdasarkan pantauan Republika.co.id pada Rabu (30/10) sore, bangunan Alexis yang berada di Jakarta Utara terlihat dijaga sekitar dua hingga tiga satpam di setiap pintu masuknya.

Namun, ketika wartawan meminta izin untuk melakukan liputan, pihak satpam tidak memperbolehkannya. "Nomor handphone-nya berapa? Dari media mana?" tanya seorang satpam sambil mencatat data wartawan yang datang.

Setelah meninggalkan kontak diri, satpam tersebut meminta wartawan yang hadir untuk menunggu konfirmasi dari pihak humas hotel. "Nanti akan dihubungi oleh pihak humasnya, ya," kata dia.

Penjagaan di Hotel Alexis sangat ketat. Sempat dari kejauhan ada seseorang yang berniat mengambil foto bangunan hotel namun orang tersebut langsung pergi begitu ada satpam mendekat.

Kondisi hotel pun tidak banyak berbeda dari biasanya. Terlihat dua hingga tiga orang keluar masuk pintu hotel. Mereka tidak mengenakan seragam sehingga kemungkinan adalah pelanggan. Tempat parkir pun terlihat diisi oleh beberapa mobil meskipun tidak penuh.

Baca juga, Pemprov DKI tak Perpanjang Izin Alexis, Ini Penjelasan Anies.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement