Senin 30 Oct 2017 17:44 WIB

Lima Jenazah Kebakaran Gudang Petasan Diserahkan ke Keluarga

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Bayu Hermawan
Petugas Polisi membawa peti berisi jenazah korban kebakaran pabrik kembang api (ilustrasi)
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Petugas Polisi membawa peti berisi jenazah korban kebakaran pabrik kembang api (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima jenazah korban ledakan pabrik petasan yang terletak di Kosambi, Tangerang, diserahkan kepada pihak keluarga. Lima korban tersebut merupakan warga Tangerang, Banten.

Keluarga korban langsung datang ke RS Polri untuk mengambil peti jenazah. Jenazah dan keluarga diantar oleh ambulans milik RS Polri hingga rumah duka. "Seperti yang sudah dibicarakan tadi, hari ini ada enam jenazah yang teridentifikasi. Tapi untuk saat ini pihak keluarga yang datang baru lima," ujar Kombes Pramujoko di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (30/10).

Kelima jenazah tersebut adalah Ponih, Epih binti Udin, Robiyah, Putri dan Halimah binti Saroni. Jenazah tersebut berasal dari Tangerang, Banten. Sedangkan satu jenazah lagi, Aryusli Hardiwan masih menunggu kedatangan keluarga untuk diserahkan. Jenazah Aryusli berasal dari Tegal, Jawa Tengah.

Proses penyerahan jenazah diawali dengan penyerahan berkas dari pihak kepolisian kepada keluarga. Setelah itu ada pembacaan doa bersama untuk jenazah dan keluarga yang ditinggalkan. Setelahnya peti jenazah dimasukkan kedalam mobil ambulans dan berangkat menuju rumah duka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement