Selasa 10 Oct 2017 14:52 WIB

Kakek 87 Tahun Tewas karena Jatuh ke dalam Sumur

Rep: Djoko Suceno/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,  Tasikmalaya -- Nasib nahas dialami Sapri (87 tahun). Warga Kampung Gunung Malang, Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, ini ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 12 meter.

Jenazah korban yang tinggal seorang diri di rumahnya ditemukan Selasa (10/10) sekitar pukul 05.30 WIB oleh keluarganya. Untuk mengevakuasi jenazah korban, polisi dibantu oleh petugas BPBD Kota Tasikmalaya.

Dedeh Nurlaeli (40), salah seorang keluarga korban menuturkan, pagi itu ia hendak menegok korban yang menderita sakit asma akut. Setelah dipangil-panggil korban tak kunjung membukakan pintu. Karena curiga saksi pun membuka pintu rumah korban namun dalam kondisi terkunci.

"Saya panggil tetangga dan meminta tolong untuk membukakan pintu. Setelah dicari ternyata korban ada di dalam sumur sedalam 12 meter," ujar dia.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Tim Inafis Polresta Tasikmalaya bersama tim BPBD tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban. Setelah dilakukan visum jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dimakamkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement