Jumat 15 Sep 2017 07:55 WIB

WN Prancis Jadi Korban Penusukan di Bandung

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ratna Puspita
Penusukan (ilustrasi)
Foto: pixabay
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung -- Wiliam Daneil Xapier Kohler (34 tahun) warga negara Francis menjadi korban penusukan di Jalan Cisitu Indah I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (24/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat penusukan tersebut, korban yang bekerja sebagai guru di BPK Penabur mengalami luka di bagian pinggang kanan.

"Korban langsung dilarikan ke RS Borromeus untuk menjalani perawatan," kata Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus kepada wartawan.

Menurut Yusri, peristiwa terjadi saat korban sedang mengayuh sepedanya dan melintas di Jalan Cisitu Indah I. Tiba-tiba dari arah belakang, muncul seorang lelaki mengendarai sebuah sepeda motor bebek. 

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung menusuk korban di bagian pinggang kanan. Korban langsung ambruk dan bersimbah darah. Korban kemudian berteriak minta tolong dan warga sekitar membantu korban. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku yang diduga berjumlah satu orang langsung kabur. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti sudah diamankan polisi dan sejumlah saksi telah dimintai keterangannya. “Polisi masih memburu pelaku yabg kabur usai melakukan aksinya," kata Yusri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement