Jumat 18 Aug 2017 13:50 WIB

Wali Kota Kendari Bantah Selingkuh dengan Model 'Panas'

Ilustrasi Perselingkuhan
Foto: pixabay
Ilustrasi Perselingkuhan

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) menegaskan, ia tidak pernah selingkuh dengan Destiya Purna Panca alias Destiara Talita sebagaimana yang sedang ramai diberitakan di media saat ini.

"Saya menegaskan tidak memiliki hubungan khusus dengan Destiara. Apalagi sampai meniduri dan menghamilinya," kata Adriatma di Kendari, Jumat, yang akhirnya angkat bicara terkait laporan Destiara atas dirinya di Polda Metro Jaya.

Dia menambahkan kurang mengerti dengan Destiara yang model foto dewasa. Ia menegaskan, tidak mungkin berselingkuh dengan wanita lain. Apalagi dengan wanita yang diisukan teman selingkuhnya itu sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan istrinya saat ini.

"Istri saya boleh dibilang lebih salehah, dia cantik luar dalam, dokter lagi. Demi Allah saya tidak tahu ada berita bahwa saya sudah kenal dengan Destiara tahun 2016. Sementara kenalannya Juni 2017 lalu, saya binggung tidurnya kapan bareng dia, apalagi sampai hamil," katanya.

Adriatma juga membantah bahwa telah menjanjikan nikah siri kepada oknum yang melaporkan dirinya. "Tidak benar lah itu, saya sudah menikah dengan istri saya saat ini. Gimana caranya saya mau janji nikah, tertulis, sms, maupun surat nggak ada. Saya tidak pernah janji-janji begitu, apalagi mau janji lisan," katanya.

Baca juga, Wali Kota Kendari Dilaporkan Foto Model Dewasa.

Adriatma mengaku hanya akan menikah satu kali dalam hidupnya lantaran sayangnya kepada istrinya yang sedang mengandung saat ini. "Istri saya sedang mengadung tiga bulan. Makanya dia tidak sempat ikut upacara HUT RI hari inu karena kondisinya belum bisa naik pesawat," katanya.

Ia menjelaskan, terkait dengan foto dirinya bersama Destiara atau Tata dan seorang pria yang diunggah di Instagram milik Tata, itu merupakan foto 2017. Bukan foto pada 2016 seperti yang diberitakan di media selama ini.

Adriatma mengaku mengenal Tata ketika mengikuti instagram milik pribadi Adriatma pada 2017 yang dikelola oleh istrinya. Setelah itu dia diajak bertemu bertiga oleh Tata.

"Terkait dengan foto yang beredar di Instagram milik Tata, itu foto tahun 2017. Pria disamping saya itu pacar dia, karena kami makan pada saat itu bertiga, yang bayar laki-laki itu. Itupun saya datang pada saat itu sudah berdua di situ," katanya.

Adriatma juga mengaku, kalau laki-laki yang ada di sampingnya berfoto dengan Tata itu bernama Wira. Pria tersebut merupakan pacar dari Tata. "Orang bernama Wira itu kuliah di Singapura. Memang Saya pernah berbicara dengan Wira terkait rencana akan ke Singapura, dan situ didengar oleh Tata," katanya.

Sebelumnya beredar berita bahwa Destiara telah melaporkan Adriatma ke Polda Metro Jaya, karena Adriatma tidak menepati janjinya ingin menikahi secara sirih Destiara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement