Rabu 26 Jul 2017 16:59 WIB

Terungkap, Identitas Mayat Gosong di Cengkareng

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat mengungkap identitas pria yang ditemukan tanpa nyawa dalam keadaan hangus terbakar di lahan kosong tempat pembuangan sampah Gang Belakang SD 013, Jalan Jaya 25, RT 02/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (25/7).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, korban adalah Abdul Hamid warga Lampung. Pria ini berusia 32 tahun. Hal itu menepis dugaan sebelumnya yang mengatakan usianya baru 16 tahun.

"Itu juga dari kertas domisili, tapi dari kertas yang kita temukan didalam dompetnya kita temukan nomer telepon genggam keluarganya, setelah kita hubungi beberapa kali nyambung," tutur Andi.

Terungkapnya identitas korban ini diketahui dari KTP yang ditemukan polisi dalam dompet celana korban. Fakta itu diperkuat dengan keterangan seorang warga yang mengaku bahwa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri sama dengan korban.

Namun, Andi belum bisa memastikan motif kematian korban. Saat ini pihak keluarga sedang dimintai keterangan lebih lanjut untuk mengungkap sebab kematian korban. "Motifnya belum. Masih kita selidiki apakah itu korban pembunuhan atau bunuh diri masiih kita selidiki. Kita juga sudah ketemu dengan keluarganya," kata Andi.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas terbakar di sebuah lahan kosong bekas rawa yang dijadikan tempat pembuangan sampah oleh wargaCengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Mayat pria itu ditemukan dalam posisi terlentang dan tubuh hangus terbakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement