Ahad 22 Feb 2015 00:30 WIB

Polisi Selidiki Temuan Mayat Terbakar di Pekanbaru

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Kepolisian Sektor Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, menyelidiki temuan sesosok mayat laki laki dengan keadaan luka bakar yang cukup serius pada Sabtu (21/2).

"Mayat itu ditemukan oleh anak anak setempat di tengah lapangan terbuka yang biasa digunakan untuk bermain bola kaki," kata Kapolsek Rumbai, AKP Franky Tambunan di Pekanbaru, Sabtu (21/2). Ia mengatakan, bersama korban ditemukan dompet yang berisikan kartu tanda penduduk korban. 

Untuk sementara diketahui identitas mayat tersebut bernama Rudi berumur 32 tahun kelahiran Jakarta. Selanjutnya diketahui korban adalah warga Gang Hidayah Nomor 3 Kelurahan Suma Hilang, Jalan Jendral Sudirmanm, Pekanbaru.

Polisi menduga Rudi adalah korban pembunuhan, namun Polisi terus melakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan tersebut. Hal ini ditandai dengan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban diantaranya ditemukan sejumlah gigi yang rontok tidak jauh dari kondisi mayat.

Polisi juga telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi untuk keperluan penyelidikan. Saat ini Polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru guna keperluan visum lebih lanjut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement