Rabu 26 Jul 2017 13:29 WIB

Emil Ucapkan Selamat ke Demiz-Syaiku

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar
Foto: Mahmud Muhyidin
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Deddy Mizwar dan Ahmad Syaiku yang dipastikan akan dipasangkan menjadi calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilgub Jabar 2018, mendatang. "Saya ucapkan selamat pada Pak Demiz-Ahmad Syaiku untuk jadi Cagub dan Cawagub," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil di Balai Kota, Rabu (26/7).

Emil mengatakan, jika pasangan ini sudah resmi diumumkan oleh kedua partai politik, maka dirinya siap berkompetisi dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, mendatang. "Ya kan dari awal juga saya sudah tahu akan berkompetisi. Kalau berkompetisi pasti ada pasangan-pasangan. Nah, kalau sudah resmi, saya ucapkan selamat," katanya.

Seperti diketahui, PKS dan Gerindra memastikan bakal mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Kepastian tersebut diungkapkan Presiden PKS Sohibul Iman seusai menghadiri Apel Siaga dan Silaturahmi Kader PKS Kota Bandung di Gedung Bikasoga, Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Ahad (23/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement