Jumat 21 Jul 2017 18:42 WIB

Bupati Sleman Serahkan Tali Asih ke 243 Purna Korpri

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Fernan Rahadi
Bupati Sleman Sri Purnomo
Foto: antara
Bupati Sleman Sri Purnomo

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Sebanyak 243 anggota Korpri yang purna tugas di Pembak Sleman menerima Tali Asih dari Bupati Sleman Sri Purnomo di Pendopo Parasamya. Tali Asih bertujuan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian sesama Korpri.

"Diharapkan Tali Asih tersebut dapat dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahimi di angara anggota Korpri," kata Sri, Kamis (20/7) kemarin.

Ia meminta, Tali Asih itu tidak dilihat dari besaran nominal, tapi sebagai wujud kebersamaan Korpri yang diharap dapat jadi satu kenangan tersendiri. Sri mengingatkan, para purna harus berbangga karena telah melaksanakan tugas sampai selesai.

Sri berpendapat, purna menjadi penanda kalau mereka berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik. Karenanya, mereka tidak perlu merasa berkecil hati atau merasa susah memasuki masa pensiun.

 

Senada, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman, Suyono melaporkan, 243 penerima Tali Asih itu purna tugas per 1 Juni sampai 30 Juni 2017. Mereka terdiri dari 222 PNS dan BUMD.

"Termasuk, delapan Korpri pensiun dini dan 13 Korpri meninggal sebelum usia pensiun," ujar Suyono. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement