Selasa 11 Jul 2017 16:19 WIB

Musisi Indonesia Siap Meriahkan Beautiful Malino

Kawasan Malino.
Foto: malinopuncak.blogspot.com
Kawasan Malino.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah musisi papan atas Indonesia menyatakan kesiapannya menyukseskan dan memeriahkan pelaksanaan Beautiful Malino di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, 12-15 Juli 2017.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di Makassar, Selasa (11/7), mengatakan para musisi yang sudah komitmen untuk memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut seperti Andra and The BackBone, Musikimia Band serta Adi "Naff".

"Kehadiran para musisi ini tentunya akan mampu menjadi daya tarik untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan pada ajang spesial Beautiful Malino 2017," katanya usai bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di ruang kerjanya.

Para musisi ini memiliki penggemar masing-masing. Artinya jika dikemas untuk tampil secara bersama maka tentu akan menjadi magnet yang lebih kuat untuk menarik perhatian masyarakat.

Pihaknya juga sengaja melibatkan para musisi itu karena punya penggemar yang besar di Sulsel. Apalagi vokalis Musikimia yakni Fadli Padi merupakan putra dari Sulsel. Begitupun dengan Adi yang juga berasal dari provinsi tersebut.

"Seluruh pengisi acara sudah mempersiapkan penampilan spesial pada ajang nanti. Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan secara live," jelasnya.

Selain penampilan sejumlah musisi, ajang ini juga dijamin lebih meriah dengan sejumlah acara dan kegiatan lain seperti lomba sepeda gunung, tradisional games, live akustik, fn games, atraksi tari-tarian, launching heritage.

Selanjutnya pertunjukan kesenian dan kebudayaan masyarakat Sulawesi Selatan seperti Sinrili dan pakacapi yang tentunya akan membawa wisatawan kembali ke zaman tempo dulu.

Ia menjelaskan, pelaksanaan ini memang sudha rencanakan sejak 2016. Persiapan yang lebih lama dan matang membuat pihaknya optimistis bisa menarik semakin banyak wisatawan ke daerah pegunungan dengan suhu dingin tersebut.

"Even Beautiful Malino ini sudah kita masukkan dalam APBD Kabupaten Gowa pada 2017 ini. Intinya kami ingin pelaksanaan ini mammpu memberikan efek yang baik khususnya dalam meningkatkan jumlah wisatawan," sebutnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement