Ahad 25 Jun 2017 11:12 WIB

Dua Putra SBY Kompak Hadiri Open House di Istana Negara

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Nidia Zuraya
foto keluarga SBY
Foto: instagram Ani Yudhoyono
foto keluarga SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istrinya Annisa Pohan dan Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istrinya Aliya Rajasa dan anak-anak mereka tampak menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Ahad (25/6).

Mereka tampak tiba di Istana sekitar pukul 10:31 dengan mengenakan pakaian seragam khas Partai Demokrat, yakni berwarna biru. Kendati demikian, dalam acara ini tak terlihat kehadiran SBY dan istrinya Ani Yudhoyono.

Memasuki ruangan Istana Negara, mereka pun tampak berbaris mengantre untuk berjabat tangan dengan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ketika AHY bersalaman dengan Kepala Negara, Presiden pun menyempatkan untuk menyampaikan salamnya kepada kedua orang tuanya, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

"Salam ya buat bapakmu," kata Jokowi singkat sambil tersenyum kepada Agus usai berjabat tangan.

Kemudian, Agus pun merespons salam dari Jokowi dengan senyuman.

Selanjutnya, Agus bergantian berjabat tangan dengan Ibu Negara Iriana Jokowi serta Wapres JK dan Ibu Mufidah Kalla. Sedangkan, Ibas kemudian bergantian bersalaman dengan Presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement