Kamis 15 Jun 2017 10:44 WIB

Wali Kota Tangerang Tetap Ikuti Penjaringan Partai Demokrat

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah
Foto: Antara
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG -- Meski berstatus pejawat, Arief R Wismansyah, tetap mengikuti penjaringan calon wali kota Tangerang 2018-2023 di Partai Demokrat. Arief mengikuti prosedur untuk lolos menjadi calon wali kota yang diusung oleh Demokrat. 

"Alhamdulillah kemarin, Rabu (15/6), saya mengambil formulir untuk maju kembali di Pilkada Kota Tangerang 2018. Meskipun ada beberapa partai yang meminta saya untuk ikut penjaringan, tetapi saya kualat jika tidak daftar di Demokrat lebih dahulu, karena saya adalah kader partai Demokrat," kata Arief saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (14/6).

Arief menjelaskan, dirinya akan terus berkomunikasi dengan beberapa partai yang memiliki visi dan misi yang sama."Insyaallah hari ini saya juga akan mengikuti penjaringan di PPP dan juga PAN," singkatnya.

Sementara ketua DPD Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki mengatakan pembukaan  penjaringan calon Walikota terbuka untuk umum. Namun dirinya juga meminta kepada kader terbaik untuk ikut penjaringan tersebut.

"Tak ada perlakuan khusus untuk semua kader, termasuk pejawat. Semua harus mengikuti tahapan yang sama," jelasnya. 

Arief merupakan pejawat wali kota Tangerang yang dipilih pada 2013 lalu. Pada saat itu, Arief diusung oleh Partai Demokrat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement