Jumat 09 Jun 2017 09:49 WIB

Jokowi akan Bagikan KIP dan Sertifikat Tanah di Tasikmalaya

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Bayu Hermawan
Presiden Joko Widodo
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ‎Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan ke kota Tasikmalaya. Sejumlah kegiatan telah siap dilakukan Jokowi di Tasikmalaya, salah satunya membagikan sertifikat tanah.

Rombongan presiden berangkat dari bandara Halim Perdana Kusuma pukul 08.00 WIB menggunakan pesawat CN 295. Rombongan akan tiba sekitar pukul 08.55 di Pangkalan udara TNI-AU Tasikmalaya.

Pukul 09.30 WIB Presiden direncanakan memberikan Kartu Indonesia Pintar ‎(KIP) di SMP Negeri 2 Kota Tasikmalaya. Pembagian KIP ini rencananya diberikan pada 1.500 siswa.

Kemudian pada pukul 10.30 WIB, Presiden akan tiba di Bali Kota Tasikmalaya untuk membagikan sertifikat tanah. Terdapat 2.500 orang yang akan diberikan sertifikat tanah tersebut.

Program ini merupakan agenda Jokowi dalam reforma agraria. Usai salat Jumat berjamaah di Masjid Agung, ‎Presiden Joko Widodo bakal membagikan sembako sebanyak 3.000 paket.

Pembagian ini akan dilakukan di Desa Cihideng. Selanjutnya pada pukul 14.05 WIB, Jokowi akan menuju Lapangan Kecamatan Tamansari untuk melakukan program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Program keluarga Harapan (PKH)‎.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi terlihat tampil kasual. Presiden mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana jins biru. Jokowi juga mengenakan sepatu kets dalam kunjungan kerja kali ini.

Jokowi berangkat ditemai Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Menteri ATR Sofyan Djalil, dan Menteri Kesehatan, Nila Moeloek. ‎

 

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement