Jumat 09 Jun 2017 06:23 WIB

AMIK BSI Bekasi Kembali Gelar Campus Recruitment

Pengenalan profil PT Pharos Indonesia pada kegiatan Campus Recruitment yang diadakan di Kampus AMIK  BSI  Bekasi.
Foto: Dok BSI
Pengenalan profil PT Pharos Indonesia pada kegiatan Campus Recruitment yang diadakan di Kampus AMIK BSI Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- AMIK BSI Bekasi, melalui BSI Career Center  (BCC) kembali menggelar Campus Recruitment. Acara tersebut  diadakan di Kampus AMIK BSI Bekasi, Jalan Cut Mutiah nomor  88, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/6).

Pada kegiatan kali ini BCC bekerja sama dengan PT  Mitra Insan Sejahtera atau PT Pharos Indonesia (Pharos Group). Adapun peluang karir yang ditawarkan adalahposisi programmer, admin operational, health advisor, animator, cameramen, graphic designer, lighting, producer, social media specialist, sound editor, story boarder, sutradara, dan video editor.

Menurut Staf BCC AMIK BSI Bekasi Adelia Alviyana, kegiatan campus recruitment ini merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan rutin oleh AMIK BSI Bekasi. Tujuannya, memberikan kesempatan bagi alumni AMIK BSI Bekasi maupun masyarakat umum untuk mendapatkan karir yang baik.

“Di campus recruitment kali ini banyak kesempatan dan peluang posisi yang sesuai bagi para pelamar, khususnya lulusan AMIK BSI Bekasi pada bidang ilmu komputer,” jelas Adelia, Kamis (8/6).

Adelia menambahkan, sebelum mengikuti tahap tes penyeleksian. Terlebih dahulu pelamar kerja mendapatkan pembekalan materi mengenai profil PT Pharos Indonesia (Pharos Group), yang disampaikan oleh salah satu perwakilan perusahaan.

Selanjutnya, Adelia menjelaskan, bahwa pada tahap selanjutnya pelamar kerja mengikuti tes tertulis yang dilakukan secara online. Tahap ini merupakan tahap pertama, di mana para peserta yang lolos pada tahap ini akan dihubungi langsung oleh pihak PT Pharos Indonesia untuk mengikuti tahap selanjutnya.

“Kami berharap  alumni AMIK BSI Bekasi yang mengikuti tes kali ini dapat mendapatkan posisi karir yang disediakan oleh PT Pharos Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu solusi bagi alumni AMIK BSI Bekasi cepat mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah. Dan juga dapat berkontribusi mengurangi jumlah pengangguran di kota Bekasi,” ujar Adelia.

Campus Recruitment ini tidak hanya dilaksanakan di AMIK BSI Bekasi. Acara serupa akan diadakan  di kampus AMIK BSI Bogor pada 14 Juni 2017 dan di kampus AMIK BSI Sukabumi pada  15 Juni 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement