Selasa 06 Jun 2017 20:51 WIB

Wasekjen PKS: Sesuai AD/ART, Fahri Bukan Anggota PKS

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Mardani Ali Sera
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Mardani Ali Sera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengaku tidak memedulikan komentar Fahri Hamzah.

Menurutnya, siapapun orangnya boleh berkomentar soal PKS, tidak terkecuali dengan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tesebut. Termasuk juga usulan Fahri yang menginginkan agar Pimpinan PKS diganti.

"Tidak ada yang melarang dia berbicara. Si alam demokrasi semua boleh punya komentar. Pak Fahri punya komentar boleh," ujar Mardani, saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6).

Namun, Mardani menegaskan partainya tidak akan menanggapi komentar pedas Fahri Hamzah karena secara struktural organisasi partai dia bukan lagi anggota atau Kader PKS. Sebab di dalam aturan AD/ART, yang bersangkutan sudah dupecat sebagai anggota PKS.

"Karena proses hukum sedang berjalan jadi status quo," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil DPR RI itu mengkritisi kinerja para petinggi PKS. Bahkan dia merasa kesal dengan ketidakmatangan pimpinan PKS dalam mengelola partai dan meminta agar diganti total.

Tidak tanggung-tanggung, Fahri juga menghimbau agar seluruh anggota dan pengurus PKS di Indonesia mendesak reformasi kepemimpinan PKS dan mengganti jajaran petingginya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement