Selasa 09 May 2017 12:39 WIB

IMM DKI Siap Bersinergi Memajukan Ibu Kota

Pengurus DPP IMM DKI berfoto bersama Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.
Foto: dok imm dki
Pengurus DPP IMM DKI berfoto bersama Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta menyatakan siap untuk bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk memajukan Ibu Kota. Kesiapan itu disampaikan DPD IMM DKI saat bertemu dengan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Senin (8/5) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

"Jadi dalam pertemuan kami dengan Pak HNW, kami menyampaikan akan siap bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan Ibu Kota, serta menjaga NKRI dari ancaman-ancaman yang menyebabkan disintegrasi sosial," ujar Ketua Umum DPD IMM DKI M Huda Prayoga dalam keterangannya kepada Republika.co,id, Selasa (9/5).

Dalam pertemuan itu, menurut Huda, Wakil Ketua MPR mengapresiasi IMM DKI agarterus menggerilyakan karyanya di Ibu Kota. Pasalnya, organisasi otonom Muhammadiyah ini merupakan lembaga resmi yang terdaftar di pemerintah. "Pak Hidayat mendukung penuh aktivitas yang diselenggarakan IMM DKI," ujar Huda.

IMM DKI, kata Huda, akan terus melakukan sinergi dengan aparatur pemerintahan, baik di tingkatan provinsi, pusat, legislatif ataupun eksekutif. "Sebab kami terbuka dengan siapapun untuk bekerja sama dalam rangka memajukan Ibu Kota dan menjaga NKRI dari berbagai ancaman," tegas Huda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement