Jumat 05 May 2017 13:26 WIB

Tim Transisi Anies-Sandi Diumumkan Akhir Pekan Ini

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Nidia Zuraya
Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Foto: Republika/ Wihdan
Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno memastikan, akan segera mengumumkan tim transisi yang dibentuk untuk membantu menyusun program-program yang akan dijalankannya setelah dilantik. Sandi mengungkapkan, pengumuman tim tersebut akan dilakukan pada besok (Sabtu 6 Mei) atau Lusa (Ahad 7 Mei).

"Mungkin besok atau lusa (akan diumumkan susunan tim transisi). Mudah-mudahan besok atau lusa akan dipastikan," kata Sandiaga di Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Namun begitu, Sandi enggan membocorkan nama-nama yang akan menghuni susunan tim tersebut, dengan alasan tidak ingin mendahului. Sandi hanya memastikan, tim tersebut saat ini sedang dalam tahap finalisasi.

"Kita tunggu kita gak mau mendahului, kita tunggu prosesnya (nama-nama yang ditunjuk). Saat ini sudah dalam finalisasi personel dan lingkup kerjanya seperti apa," terang Sandi.

Sandi juga memastikan, nama-nama yang ditunjuk adalah oranga-orang yang mempunyai kredibilitas dan komitmen untuk memajukan Jakarta. Sandi juga memastikan, penunjukan tersebut dilakukan secara profesional.

"Yang pasti kita ingin prosesnya profesional nanti terbuka transparan dan talenta yang bergabung itu yang punya kredibilitas dan punya komitmen," ucap Sandi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement